Hindari Kampanye Hitam, KIK ingin Dialog dengan Tim Lawan

"Saya sudah usul dengan Pak Hasto, kemarin ngobrol sama Pak Ferry ada proses pertemuan secara periodik antar timses itu harus dijembatani"
Kamis, 06 September 2018 19:11 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Direktur Program Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin, Aria Bima ingin mengadakan pertemuan secara berkala antara tim sukses kubu Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno guna menciptakan suasana kesejukan selama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Aria mengatakan hal ini sudah dia sampaikan kepada Sekretaris TKN Jokowi-Maruf, Hasto Kristoyanto dan Wakil Ketua Umum, Ferry Juliantono.

Saya sudah usul dengan Pak Hasto, kemarin ngobrol sama Pak Ferry ada proses pertemuan secara periodik antar tim sukses itu harus dijembatani sehingga suara kesejukan kita jaga bareng, ujar Aria yang ditemui di Posko Cemara, Jalan Cemara no 19, Menteng, Jakarta, Kamis (6/9).

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan sebelumnya dia pernah bertemu Ferry untuk membicarakan tentang Pemilu damai tanpa menggunakan kampanye hitam.

Saya pernah rasan-rasan (ngobrol) sama si Ferry bagaimana dialog itu tidak hanya kampanye damai antar kandidat tapi juga antar timses ini membangun suatu suasana dialogis utk hal hal ketegangan di tingkat media sosial atau di tingkat massa, ucap Aria.

Baca juga :