Husen Tuahuns Resmi Dilantik Anggota DPRD Sulawesi Utara

Acara pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) HuseinTuahuns mengantikan Herry Rotinsulu (Alm) dipimpin Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen.
Jum'at, 29 Maret 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) H Husein Tuahuns resmi Dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Kantor DPRD Sulut Kairagi Manado, Rabu (27/3/2024).

Acara pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) HuseinTuahuns mengantikan Herry Rotinsulu (Alm) dipimpin Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen.

Sebelum pengangkatan sumpah dan janji, Sekertaris DPRD Sulut Ir Sandra Moniaga membacakan Surat Keputusan menteri dalam dalam Negeri Muhamad Tito Karnivan.

Sambutan Gubernur Sulawesi utara yang sampaikan sekertaris Provinsi Steve Kepel menyampaikan, tugas ini bukanlah hal yang mudah namun dengan kesungguhan dan kerja keras meyakini kita semua dapat menjalankan dengan baik. Dimana, setiap keputusannya diambil haruslah mengutamakan kemerdekaan rakyat dan berlandaskan pada prinsip keadilan serta keberlanjutan pembangunan.

Hari ini kita berkumpul dalam suasana yang berharapkan untuk melanjutkan estafet perjuangan yang telah ditinggalkan oleh almarhum BapakHerry Rotinsulu. Dalam kesempatan yang mulia ini, saya ucapkan selamat kepada bapak Husein Tuahuns sebagai anggota DPRD Sulut. Hal ini merupakan hal yang wajar dalam bidang politik dan kelembagaan namun perlu diingat bahwa setiap pergantian haruslah mengutamakan integritas kualitas dan komitmen terhadap kepentingan masyarakat, ucapnya.

Baca juga :