Jelang Debat Kedua, TKN Siapkan Podium Untuk Rakyat

Podium bagi rakyat dihadirkan di luar arena debat.
Sabtu, 16 Februari 2019 21:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Jelang H-1 debat kedua kandidat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin mengaku telah mematangkan persiapan saat debat kedua nanti. Mereka juga akan menghadirkan podium rakyat di luar arena debat.

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya sudah membagi dua tim yang bergerak secara militan untuk mempersiapkan materi debat, baik dari segi konten maupun strategi. Masing-masing dipimpin langsung oleh Ketua TKN Jokowi-Maruf, Erick Thohir dan Juru Bicara TKN Jokowi-Maruf Amin, Arief Budimanta.

Baca:DebatKedua,TKNSiapkan Gaya Penampilan Jokowi

Kemudian di luar (panggung debat) itu nanti saya yang akan memimpin langsung dan kami baru saja berkoordinasi dengan seluruh partai politik dan relawan, ujar Hasto kepada awak media saat ditemui di Media Center Jokowi-Maruf Amin, Jalan Cemara nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).

Hasto menyebutkan, saat debat kedua nanti, TKN Jokowi-Maruf Amin juga akan menghadirkan podium rakyat di luar arena debat. Sehingga debat itu betul-betul menghibur, membawa kebahagian tetapi sekaligus membangun harapan dan tidak terlepas dari pendidikan politik bagi seluruh rakyat Indonesia, katanya.

Baca juga :