Joget 01 dan 3 Video Kampanye Andalan Diluncurkan 

PDI Perjuangan meluncurkan 9 item kampanye berbentuk video dan rekaman yang akan disebarkan ke masyarakat.
Sabtu, 23 Maret 2019 19:19 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan meluncurkan 9 item kampanye berbentuk video dan rekaman yang akan disebarkan ke masyarakat serta diputarkan di stasiun radio di Indonesia. Peluncuran dilakukan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Sabtu (23/3).

Baca:Awali Kampanye Terbuka, TKN Hadirkan Jokowi-Maruf Amin

Peluncuran dihadiri Sekjen Hasto Kristiyanto, bersama sejumlah caleg partai seperti Ian Kasela yang turut membintangi salah satu video, Chicha Koeswoyo, dan Zuhairi Misrawi. Hadir juga gitaris Radja Moldy, dan Bane Manalu yang menjadi salah satu tim kreatif pembuatan video itu.

Yang paling utama adalah video joget 01 dan 3 dengan Ian Kasela sebagai penyanyi utamanya. Lagu diinspirasi oleh karya Band Radja Patah Hati yang liriknya digubah memasukkan kata-kata 01 dan 3. 01 adalah nomor urut Jokowi-KH Maruf Amin, sementara 3 adalah nomor urut PDI Perjuangan.

Sebab memenangkan Jokowi-Maruf Amin dan PDI Perjuangan adalah satu kesatuan gerakan. Besok di Tangerang kami akan luncurkan joget 01 dan 3. 01 untuk Jokowi-Maruf, 3 pada PDI Perjuangan, kata Hasto.

Baca juga :