Jokowi-Ma'ruf Didukung Penuh Tokoh Dayak Kaltim

Jokowi- Ma'ruf merupakan figur yang dianggap bisa mengayomi masyarakat Indonesia dengan segala kemajemukannya.
Jum'at, 22 Maret 2019 23:48 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Samarinda, Gesuri.id - Sejumlah tokoh masyarakat Dayak Provinsi Kalimantan Timur memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin dan siap memenangkannya pada Pilpres 2019.

Ketua Adat Dayak Kenyah, Ajang Kedung kepada awak media di Samarinda, Jumat (22/3), mengatakan pasangan Jokowi- Maruf merupakan figur yang dianggap bisa mengayomi masyarakat Indonesia dengan segala kemajemukannya, dan keduanya merupakan tokoh pemersatu bangsa.

Kami siap memenangkan Jokowi- Maruf, kami tidak berbicara persentase angka, yang penting Jokowi-Maruf menang kami solid dan wajib menang, kata Ajang Kedung di sela- sela Silaturahmi Kebangsaan di Ponpes Nabiel Husen, Samarinda, Jumat (22/3).

Pada acara tersebut, lanjut Ajang Kedung, Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur juga memberikan gelar kehormatan kepada Maruf Amin sebagai pemimpin yang bijak.

Gelar ini kami berikan atas rembuk para tokoh dan tetua adat, Beliau (Maruf Amin) memang layak kita jadikan tokoh dan panutan, jelasnya.

Baca juga :