Jokowi-Ma'ruf Janji Jaga Amanah dan Kepercayaan Rakyat

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan dirinya dan Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia.
Selasa, 21 Mei 2019 13:30 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumkan hasil rekapitulasi penghitungan suara nasioanal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dari seluruh provinsi, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin pun menggelar pidato kemenangannya.

Dalam pidatonya, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan dirinya dan Maruf Amin untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Baca:Aktivis Rakyat Ini Jadi Wakil Rakyat

Saya dan KH Maruf Amin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dimana pun berada atas kepercayaan yg diberikan kepada kami berdua, ungkap Jokowi di Kampung Deret, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

Dia berjanji, kepercayaan dan amanah dari rakyat yang telah memilihnya pada tanggl 17 April 2019 lalu akan mereka wujudkan dalam bentuk program kerja yang menjadi janji politiknya selama delapan bulan kampanye.

Baca juga :