Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud Ranting PDI Perjuangan Kesiut, Sanjaya Apresiasi Gotong Royong Kader dan Relawan

Kampanye akbar Ganjar Mahfud diselenggarakan Ranting PDI Perjuangan Desa Kesiut.
Selasa, 30 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Saat menghadiri kampanye akbarGanjar-Mahfudyang diselenggarakan RantingPDI PerjuanganDesa Kesiut Ketua DPCPDI PerjuanganKabupaten Tabanan Dr. IKomang Gede Sanjayamenyampaikan apresiasi gotong royong kader dan relawan.

Ketua DPCPDI PerjuanganTabanan Sanjaya hadir dan berpartisipasi dalam giat kampanye akbarGanjar-Mahfuddalam mendukung suksesnya pemilu yang solid dan serempak.

Kampanye akbarGanjarMahfuddiselenggarakan RantingPDI PerjuanganDesa Kesiut yang berlangsung di Wantilan serba guna Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Minggu (28/1/2024).

Kampanye akbarGanjarMahfuddiikuti para Caleg DPR RI Provinsi Bali, Caleg DPRD Kabupaten Tabanan, Ketua PAC Kecamatan Penebel, Ketua Ranting Desa Kesiut, Bendesa Adat setempat dan seluruh relawan serta simpatisan.

Kegiatan kampanye berlangsung dengan semarak dan penuh semangatKetua DPCPDI PerjuanganKabupaten Tabanan, Sanjaya menyuarakan apresiasinya terhadap gotong-royong dan soliditas para kader dan relawan dalam menyukseskan kemenanganGanjarMahfudsebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Baca juga :