Kampanye di Labuhan Burung, DPC PDI Perjuangan Disambut Antusias Warga Berbaju Ganjar Mahfud

Kekompakan masyarakat terlihat dari baju kaos yang digunakan yakni bertuliskan Menangkan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan,
Senin, 22 Januari 2024 17:41 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa kembali melaksanakan pertemuan tatap muka bersama masyarakat yang kali ini digelar di Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer, Sabtu (20/1/2024).

Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten, nomor urut 1, Abdul Rafiq SH, dan Caleg DPRD Provinsi NTB, nomor 1, Abdul Rahim ST disambut antusias penuh kehangatan dan kegembira masyarakat setempat.

Kekompakan masyarakat terlihat dari baju kaos yang digunakan yakni bertuliskan Menangkan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan, Gerak Cepat Ganjar Mahfud, Bersih Hati Berani Aksi Pilihan Paling Solah Ganjar Mahfud, logo PDI Perjuangan dan identik dengan warna merah.

Tampak sangat besar harapan warga untuk mengantar para caleg duduk di kursi Legislatif. Karena menurut masyarakat kiprah dari Ketua DPC PDI-P Sumbawa, Abdul Rafiq dan Ketua Banteng Muda, Abdul Rahim, ST,. telah nyata bagi warga di Desa Labuhan Burung.

Adapun Para warga yang hadir terdiri dari Pemuda, UMKM, Nelayan dan profesi lainnya yang banyak digeluti oleh warga menjadi perhatian para Caleg pada Pertemuan Tatap Muka kali ini.

Baca juga :