Kampanye PDI Perjuangan Mempawah Hulu, Ganjar-Mahfud Paket Lengkap

Cornelis melakukan kampanye dialogis kepada masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu.
Kamis, 18 Januari 2024 20:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis melakukan kampanye dialogis kepada masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu.

Cornelis didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa, caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat PDI Perjuangan Dapil Kabupaten Landak Angeline Fremalco, jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Mempawah Hulu, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan serta caleg DPRD Kabupaten Landak PDI Perjuangan Dapil Mempawah Hulu, Menjalin dan Sompak, Selasa (16/1/23).

Di Kecamatan Mempawah Hulu Cornelis melakukan kampanye dialogis bertemu dengan masyarakat di dua desa yakni Desa Ansolok dan Desa Sabaka, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelaskan program kerja calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan program-program yang berpihak kepada rakyat.

Ganjar-Mahfud itu sudah jelas memiliki program kerja yang benar-benar membantu masyarakat, termasuk masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu ini. Dan Ganjar-Mahfud juga akan meneruskan program kerja pemerintah saat ini yang sudah berpihak kepada rakyat seperti pemberian sertifikat tanah gratis kepada masyarakat, ucap Cornelis.

Baca juga :