Kampanye Terbuka di Solo, Massa Akan Berjalan Kaki

Massa pendukung paslon 01 tidak naik sepeda motor atau bus masuk menuju ke Stadion Sriwedari.
Senin, 08 April 2019 14:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, menyebutkan, masyarakat bakal keluar semua hadir pada kampanye terbuka paslon 01 Jokowi-KH Maruf Amin, dengan berjalan kaki menuju lokasi, di Stadion Sriwedari, di Solo, Selasa (9/4).

Masyarakat bakal keluar semua hadir pada kampanye terbuka pasangan calon nomor 01, di Stadion Sriwedari di Solo, dan dijadwalkan dihadiri calon presiden nomor 01, Jokowi Widodo, kata Rudyatmo, usai apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kampanye terbuka Pemilu 2019, di halaman Pura Mangkunegara, Surakarta, Senin (8/4).\

Baca:1.200 Relawan Jokowi-Maruf di Malaysia Rapatkan Barisan

Jokowi mengawali karir politiknya di Solo sebagai wali kota, dengan Rudyatmo sebagai wakil wali kota. Kemudian Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta, hasil kolaborasi beberapa partai politik, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, dan lalu ke kursi kepresidenan.

Rudyatmo mengatakan, masyarakat Solo pendukung paslon 01 yang bakal hadir siap berjalan kaki, dan mereka tidak naik sepeda motor atau bus masuk menuju ke Stadion Sriwedari.

Baca juga :