Karolin Beri Ucapan Selamat kepada Jokowi-Ma'ruf

Karolin juga mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 secara aman dan damai terutama di Kabupaten Landak.
Rabu, 22 Mei 2019 03:35 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Ngabang, Gesuri.id - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Maruf Amin sebagai presiden RI periode 2019-2024 berdasarkan penetapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

KPU RI telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara pemilu tahun 2019 pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI serta menetapkan hasil penghitungan pemilu 2019 dengan menetapkan Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih pada Selasa. Dengan ini kami mengucapkan selamat kepada presiden terpilih, kata Karolin di Ngabang, Selasa (21/5).

Baca: Pemenang Pilpres, Megawati Sampaikan Selamat ke Jokowi

Terkait penetapan KPU RI tersebut, dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap mendukung keputusan itu.

Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak K.H. Maruf Amin, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan membangun Indonesia Raya, tuturnya.

Baca juga :