Kesaksian Ayah Angkat, Tepis Fitnah Jokowi Anti Islam

"Bapak Aman Tursina, Imam Masjid di sini menjadi saksi bagaimana Pak Jokowi menjalankan sholat lima waktu dengan baik."
Sabtu, 09 Maret 2019 18:24 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Bener Meriah, Gesuri.id - Berbagai fitnah yang ditujukan ke Presiden Jokowi sebagai pemimpin yang tidak Islami terbantahkan dengan kunjungan Safari Kebangsaan X PDI Perjuangan ke kediaman ayah angkat Jokowi, H. Nurdin Aman Tursina di Bener Meriah, Sabtu (9/3/2019).

Rombongan safari itu dipimpin oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang disertai utusan khusus KH Maruf Amin yang juga wakil ketua MUI KH Lukmanul Hakim. Selain itu ada Habib Sholeh Al Muhdar, KH Zaenal Arifin, Zuhairi Misrawi, dan Dr. Suryo AB.

Bapak Aman Tursina, Imam Masjid di sini menjadi saksi bagaimana Pak Jokowi menjalankan sholat lima waktu dengan baik. Dengan tinggal di Aceh, ternyata masyarakat Aceh sendiri yang memerkuat keIslaman Jokowi, ujar KH Lukmanul Hakim.

Kiai Lukman mengaku, akhirnya dia memahami mengapa masyarakat Aceh mengusulkan agar capres dan cawapres yang maju di Pilpres 2019 bersedia mengikuti tes membaca Alquran.

Ternyata Prabowo-Sandi yang tidak siap dengan tes baca Al Quran. Mereka biarkan fitnah ke Pak Jokowi dan KH Maruf Amin dan ternyata merekalah yang tidak siap. Jadi masyarakat Aceh paham bahwa tim paslon 02 menyerang Pak Jokowi dengan isu Islam karena menutupi kelemahan pemahaman Prabowo-Sandi terhadap Islam, ujar Kiai Lukman.

Baca juga :