Kiai Ma'ruf Bahagia 'Ngariung' Bareng Santri

Ma'ruf Amin menyatakan bahagia berkumpul dengan para santri "ngariung" (sarung) dan didoakan menang pada Pemilu Presiden 2019.
Minggu, 20 Januari 2019 09:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bandung, Gesuri.id - Cawapres nomor urut 01, KH Maruf Amin menyatakan bahagia berkumpul dengan para santri ngariung (sarung) dan didoakan menang pada Pemilu Presiden 2019.

Saya bahagia, berkumpul dengan para kiai dan santri di sini, karena mendukung saya untuk dapat menang di Pemilu 2019, kata KH Maruf Amin pada acara Deklarasi Santri Ngariung dan Silaturahmi Para Ulama se-Jawa Barat II, di Pondok Pesantren Baitul Arqom, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/1).

Baca:Henry Yoso BerangkatkanSantriasal Lampung Kuliah di Kairo

Acara tersebut dihadiri lebih dari 1.000 santri dan ulama anggota Komunitas Sarung dari sejumlah pondok pesantren di wilayah Jawa Barat II. Tampak hadir politisi Partai Golkar yang juga Juru Bicara TKN Jokowi-Maruf, Ace Hasan Syadzily, politisi PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, serta Bupati Bandung Dadang M. Nasser.

Pada pertemuan tersebut, Komunitas Santri Ngariung se-wilayah Jawa Barat II, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin, untuk memenangi Pemilu Presiden 2019.

Baca juga :