Kiai Ma’ruf Optimistis Menang di Jabar

Strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat tidak akan jauh berbeda dengan strategi pemenangan pasangan Ridwan-Uu.
Minggu, 11 November 2018 18:40 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bandung, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 01 KH Ma ruf Amin optimistis pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin bisa menang pada kontestasi Pemilu Presiden 2019 di wilayah Jawa Barat.

Kondisi Pilpres tahun 2014 lalu telah berubah. Itu kan dulu, sekarang enggak lagi. Sekarang setiap hari ada deklarasi untuk Jokowi-Maruf Amin di Jawa Barat, berarti sudah mulai berubah, kata KH Maruf Amin seusai mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, di Kota Bandung, Minggu (11/11).

Baca:DPD PDI Perjuangan NTT Siap Menangkan Jokowi-Maruf

Pada kunjungan tersebut, KH Maruf Amin meminta agar DPW PKB Jawa Barat bekerja keras untuk memenangkan pasangan capres cawapres Jokowi-Maruf Amin di Jawa Barat.

Sudah tentu, PKB sebagai pendukung paslon Jokowi-Maruf Amin harus memenangkan pileg dan memenangkan pilpresnya, jadi harus ada koordinasi menghadapi pileg dan pilpres, katanya.

Baca juga :