Komunitas Relawan Ganjar Prancis Terbentuk, Langsung Disapa Ganjar Pranowo dari Indonesia

Kegiatan tersebut merupakan event pertama yang diadakan oleh para relawan di Prancis sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo.
Selasa, 06 Juni 2023 18:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Paris, Gesuri.id - Komunitas Relawan GP (Ganjar Prancis) bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Luar Negeri (DPLN) PDI Perjuangan Prancis-Belgia, dan Pengusaha Rumah Indonesia Maison De LIndonsie milik Eka Moncarr menggelar acara Ganjar Menyapa Paris. Kegiatan tersebut secara langsung disapa Ganjar Pranowo melalui zoom, sementara Relawan GP berkumpul di Maison De LIndonsie, Minggu (4/6).

Baca;Bulan Bung Karno, M Nurdin Pasang 50 Titik Lampu Penerangan Jalan Umum

Kegiatan tersebut merupakan event pertama yang diadakan oleh para relawan di Prancis sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 2029. Ganjar Menyapa Prancis dimeriahkan oleh Street Food Indonesia, Tari Pasambahan dari Sumatera Barat, Tari Lenggang Nyai dari Betawi, Tari Jaranan dari Ponorogo, dan beberapa door prize. Ada lebih dari 40 Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Prancis hadir memeriahkan acara ini.

Di tengah kesibukan dan jadwal yang padat, Ganjar Pranowo menyempatkan hadir dalam jaringan secara zoom dan memberikan sambutan di antaranya tentang rencana-rencana besarnya untuk Indonesia apabila terpilih menjadi presiden, baik di bidang pertanian, dan ekonomi hijau. Ganjar juga memotivasi generasi muda yang hadir dalam acara tersebut untuk lebih semangat dalam membangun bangsa Indonesia, terutama menjaga toleransi dan semangat keberagaman

Baca juga :