Lilly S. Wasitova Tutup Masa Kampanye dengan Terjun Langsung Sapa Warga di Iringi Atraksi Barongsai

Lilly S Masitova Caleg PDI Perjuangan Dapil Gresik-Lamongan tutup masa kampanye, terjun langsung menyapa earga diiringi atraksi Barongsai.
Selasa, 13 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Caleg dari PDI Perjuangan dengannomor urut 02 DR. Lilly S Wasitovamenutup kampanye terakhirnya dengan sapa langsung warga masyarakat Desa Sukolilo langsung dari rumah ke rumah sambil di iringi kesenian barongsai, Sabtu (10/2/2024).

Lilly S Masitova Caleg PDI Perjuangan Dapil Gresik-Lamongan tutup masa kampanye dengan terjun langsung menyapa earga diiringi atraksi Barongsai.

Inung Team Sukses dalam pembukaanya mengajak untuk tetap solid memenangkanDr. Lilly S Wasitova sebagai Anggota DPR-RIdan PaslonGanjar Mahfuduntuk jadi Presiden.

DR. Lilly mengungkan dalam penyelenggaran kegiatan kampanye terakhir yang dilaksanakan di wilayah Dapil Lamongan-Gresik dengan kesenian barongsai ini sekaligus meriahkan peringatan tahun baru imlek dan selamat merayakan.

Saya mengucapkan selamat merayakan Imlek Gong Xi Fa Cai Semoga di tahun naga ini membawa keberkahan dan kabahagiaan tutur Hj Lilly.

Baca juga :