Ma'ruf Amin Resmikan Rumah KMA

Ma'ruf mengucapkan terima kasih dan mengaku tak percaya acara tersebut berlangsung meriah oleh antusiasme masyarakat yang akan mendukungnya
Minggu, 16 September 2018 22:52 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Bakal calon Wakil Presiden, Maruf Amin menghadiri acara peresmian Rumah KMA (Kiai Maruf Amin) sekaligus deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin di Jalan Saharjo no 129, Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (16/9).

Maruf mengucapkan terima kasih dan mengaku tak percaya acara tersebut berlangsung meriah oleh antusiasme masyarakat yang akan mendukungnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Malam ini saya tidak menduga bahwa acara begitu meriah dan antusias dengan penuh semangat dan wajah-wajah yang cerah menatap hari depan yang lebih baik, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua MUI ini mengisahkan bagaimana dirinya tak pernah menduga akan terpilih menjadi cawapres mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. Dia mengaku tak mempersiapkan apa pun termasuk tim sukses.

Seperti yang dikatakan Pak Bagja, semua itu tak terduga, saya tidak siapkan tim sukses, tidak menyiapkan diri, ini saya bilang jadi wapres itu tanpa di duga-duga, kata Maruf.

Baca juga :