Makan Siang Bersama, Jokowi-Kiai Ma'ruf Pererat Hubungan

Kiai Ma'ruf Amin mengaku kedatangan Jokowi hanya sekedar untuk makan siang dan berbincang santai untuk makin mengakrabkan diri.
Jum'at, 28 Desember 2018 17:35 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Calon wakil presiden nomor urut 01, Kiai Maruf Amin mengaku kedatangan calon presiden petahana Joko Widodo ke kediamannya hanya sekedar untuk makan siang dan berbincang santai untuk makin mengakrabkan diri sebagai pasangan capres-cawapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sekarang kan saya mengundang beliau makan, nanti mungkin beliau mengundang saya di tempat beliau apa di Bogor apa di Istana Jakarta. Ya makan-makan saja, kita kan membangun keakraban di antara capres cawapres itu seperti tidak ada jarak. Itu saja sebenarnya, ungkap Maruf Amin kepada wartawan di kediamannya, Jalan Situbondo nomor 12, Menteng, Jakarta, Jumat (28/12).

Baca:Tjahjo: Percepatan Pembangunan EraJokowiLuar Biasa

Kiai Maruf mengungkapkan, makan siang antara dirinya dan Jokowi bukan bagian dari kejutan yang pernah disebutkan oleh Ketua tim kampanye nasional (TKN) Erick Thohir beberapa waktu lalu ataupun alasan lainnya.

Bukan, masa makan siang kejutan. Kejutan itu tentu langkah-langkah yang mungkin orang terkejut, kalau makan siang enggak, kata Maruf Amin.

Baca juga :