Masinton Minta Pendukung Capres-Cawapres Tenangkan Diri

Masinton Pasaribu meminta para simpatisan atau kelompok masyarakat yang berbeda pandangan politik agar bisa menahan diri.
Senin, 27 Agustus 2018 13:00 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu meminta para simpatisan atau kelompok masyarakat yang berbeda pandangan politik agar bisa menahan diri dan tidak memamerkan sikap politiknya dengan cara yang provokatif. Hal tersebut penting agar Pilpres dan Pileg 2019 berjalan kondusif.

Agar suasana tahun politik menuju pemilu serentak (Pileg dan Pilpres) Indonesia tahun 2019 berjalan kondusif dan demokratis. Ada baiknya simpatisan kelompok masyarakat yang berbeda dukungan dan sikap politiknya (pro-kontra) yang puas dan yang tidak puas agar masing-masing dapat berkhidmat dan colling down, ujar Masinton, di Jakarta, Minggu (26/8).

Baca:MasintonPasaribu: Kita Dukung KPK Awasi Semua Lapas

Menurut Anggota Komisi III DPR RI tersebut, masyarakat tidak perlu khawatir aspirasi politiknya tidak tersampaikan. Menurutnya konstitusi Indonesia telah menjamin kebebasan berpendapat dan pandangan politik.

Tidak perlu khawatir, karena saluran politik yang berbeda-beda tersedia dan bisa disampaikan melalui mekanisme di parlemen, maupun melalui mekanisme pemilu, katanya.

Baca juga :