PDI Perjuangan Badung Optimistis Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Gung Tri mengajak semua kader partai bekerja keras dan jangan saling menjegal.
Selasa, 21 Agustus 2018 12:51 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Badung, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi VIII Pergantian Antar Waktu (PAW) I Gusti Agung Putri A Kartika menegaskan PDI Perjuangan sangat optimistis memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dalam Pilpres dan juga memenangkan partai ini dalam pemilu legistatif 2019.

Baca:150 Nama di Susunan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, pengurus DPP PDI Perjuangan yang akrab disapa Gung Tri itu mengajak semua kader partai harus mau bekerja keras dan jangan saling menjegal hanya untuk memenangkan dirinya sendiri.

Mari kita contoh Ketua PAC kita bapak Giri Prasta yang selalu menekankan kebersamaan dalam satu jalur untuk kemenangan partai demi menyejahterakan rakyat, tegasnya saat melakukan mesimakrama (sowan politik) dengan pengurus Anak Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/8).

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua PAC Ida Bagus Alit Arga Patra dan tokoh Mengwi Ida Bagus Purbanegara, Gung Tri menegaskan perlunya seluruh struktur partai hingga kaki dan tangan yang terbawah memahami aturan-aturan pemilu.

Baca juga :