PDI Perjuangan Karawang Yakin Hattrick Pileg dan Pilpres, Natala: Ini Tanda-tandanya…

Natala Sumedha: Nomor tiga sangat sakral bagi PDI Perjuangan. Dapat menjadi tanda hattrick tiga kali berturut-turut menang Pileg dan Pilpres
Sabtu, 18 November 2023 16:18 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Karawang, Gesuri.id - PDI Perjuangan Karawang yakin hattrick pileg dan pilpres dan ada yang menarik di balik nomor urut pasangan Ganjar-Mahfud. Bagi kader PDI Perjuangan di Karawang, nomor urut pasangan Ganjar-Mahfud 3 itu begitu sakral. Nomor itu disiratkan pertanda akan terjadinya hattrick.

Baca:Siap Menang di Pileg dan Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakor dan Konsolidasi

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang, Natala Sumedha mengatakan, nomor tiga adalah nomor yang sangat sakral bagi PDI Perjuangan serta dapat menjadi tanda PDI Perjuangan akan hattrick tiga kali berturut-turut memenangkan Pileg dan Pilpres.

Kami sangat senang dengan nomor urut tiga ini, karena pertama, sama dengan nomor urut partai kami. Kedua, nomor ini adalah nomor sakral, sebab dari pertama tiga partai, kami nomor urut tiga. Hari ini pun partai kami mendapat nomor urut tiga dan Capres pun mendapat nomor urut tiga. Menurut kami, ini tanda-tanda bahwa kami akan hattrick menang Pileg dan Pilpres, ujar Natala usai Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Pemilu 2024, di RM Indo Alam Sari, Jumat (17/11/2023).

Baca juga :