PDI Perjuangan Lakukan Penjaringan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai

Agoes Budianto atau Agoes S. Alam ditunjuk sebagai ketua penjaringan.
Kamis, 09 Mei 2024 06:54 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Dumai, membuka peluang kepada masyarakat luas untuk menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai periode 2024 2029 pada Pilkada 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus mengungkapkan, pengambilan dan penyerahan formulir di gelar mulai tanggal 25 April hingga 10 Mei 2024. Agoes Budianto atau Agoes S. Alam ditunjuk sebagai ketua penjaringan.

Seluruh rangkaian penjaringan, mulai dari pengambilan formulir dan penetapan bakal calon, tanpa dipungut biaya atau tanpa mahar, kata Uber, Kamis (25/04/2024) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Jendral Sudirman Dumai.

Pada hari pertama penjaringan, tiga fungsionaris dan kader PDI Perjuangan Kota Dumai mengambil formulir pendaftaran. Masing-masing Paruntungan Pane, Aban Lee dan H. Sukma Jaya.

Lebih jauh, Uber mengemukakan penjaringan terbuka untuk umum dan dilakukan serentak se Provinsi Riau. Tidak hanya untuk kalangan internal PDI Perjuangan Kota Dumai, juga untuk siapa saja yang berminat maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Dumai.

Baca juga :