PDI Perjuangan Menangkan Jokowi-Ma'ruf & Juarai Pileg

PDI Perjuangan untuk kedua kalinya memenangkan Pileg.
Selasa, 21 Mei 2019 18:46 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Pemilu serentak 2019 menjadi momen sakral dan membanggakan bagi PDI Perjuangan, sebab Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan pasangan Joko Widodo (Jokowi-KH Maruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019. Selain itu, PDI Perjuangan untuk kedua kalinya memenangkan Pileg.

PDI Perjuangan mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih Joko Widodo dan Kyai Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto didampingi oleh Kepala Bappilu Bambang DH serta Ketua DPP Wiryanti Sukamdani di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

Baca:Jokowi-Maruf Janji Jaga Amanah dan Kepercayaan Rakyat

Kami mendoakan agar pasangan presiden dan wakil presiden terpilih dapat menjalankan amanah dan kekuasaan dengan baik dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikan dan diharapkan oleh seluruh rakyat Indonesia, lanjutnya.

Hasto mengatakan, pihaknya juga ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga kembali, untuk dua kali berturut-turut menjadi partai pemenang pemilu.

Baca juga :