PDI Perjuangan Tebar 8 Ribu Lebih Baliho Ganjar di Kalbar

Per hari ini, totalnya sudah delapan ribu lebih (baliho Ganjar) dan itu belum dihitung dengan baliho para caleg yang memang diwajibkan.
Kamis, 14 September 2023 23:59 WIB Jurnalis - Ali Imron

Pontianak, Gesuri.id - PDI Perjuangan Kalimantan Barat semakin masif dalam memasang baliho bergambar calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Bumi Khatulistiwa. Tidak hanya di wilayah perkotaan dan pinggiran kota, pemasangan baliho Ganjar juga ditebar di wilayah pedesaan di Kalbar.

BacaGanjar Pranowo Bukanlah Pemimpin Retorika

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus mengatakan bahwa secara total, sudah ada lebih dari 8 ribu helai baliho yang ditebar oleh partainya di seluruh wilayah Kalbar. Jumlah sebanyak itu belum termasuk baliho yang dipasang secara mandiri oleh para calon anggota legislatif PDI Perjuangan.

Per hari ini, totalnya sudah delapan ribu lebih (baliho Ganjar) dan itu belum dihitung dengan baliho para caleg yang memang kita wajibkan untuk mencantumkan foto Mas Ganjar. Kalau dihitung semuanya, saya pastikan jumlahnya mencapai belasan ribu helai, kata Lasarus di Pontianak, Rabu (13/9/2023).

Baca juga :