Pengajian dan Selawat Kebangsaan di Ngrambe, Cah Ngarit Bolone Mbah Pujo Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Deklarasi dukungan digelar berbarengan dengan pengajian dan sholawat kebangsaan.
Jum'at, 19 Januari 2024 15:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ngawi, Gesuri.id Pundi-pundi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bertambah. Terkini, rombongan Cah Ngarit Bolone Mbah Pujo mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 nanti.

Deklarasi dukungan digelar berbarengan dengan pengajian dan sholawat kebangsaan. Panitia mengundang KH. Syufyan Ras Burhani (Mbah Jambrong) dan Cak Yudho Bakiak sebagai penceramah. Acara itu digelar di salah satu lapangan voli di desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, pada Rabu (17/1/2024).

Cah Ngarit Bolone Mbah Pujo merupakan kelompok warga Desa Setono. Mereka masyarakat yang tinggal se-desa dengan Pujo Wahono, salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Ngawi, dan maju kembali sebagai calon legislatif untuk Pemilu 2024 nanti.

Deklarasi dukungan dalam acara pengajian dan sholawat kebangsaan Ganjar-Mahfud dihadiri oleh Pujo Wahono, serta Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Ir. Budi Sulistyono (Kanang). Di acara pengajian dan sholawatan itu, keduanya mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud dan program kerja kepada para jamaah.

Pujo Wahono dalam sambutannya mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud sebagai paket pasangan yang komplit. Keduanya merepresentasikan sosok orang Jawa dan kaum Nahdliyin. Pujo Wahono lantas mengajak jamaah untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 nanti.

Baca juga :