Perempuan Tangguh Semarang Targetkan 80 % Suara untuk Jokowi

Kaum Perempuan Kota Semarang yang tergabung dalam Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) menargetkan 80 persen suara untuk Jokowi.
Jum'at, 22 Februari 2019 17:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id - Kaum Perempuan Kota Semarang yang tergabung dalam Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) menargetkan 80 persen suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Kiai Maruf Amin.

Ketua Umum Pertiwi, Putri menuturkan bahwa Pertiwi siap berjuang dan bersaing dengan kelompok emak-emak dari kubu 02 Prabowo-Sandi. Ia mengatakan pihaknya lebih suka disebut perempuan tangguh daripada emak-emak.

Baca:Jokowi Kerap Isi Hari Libur dengan Bekerja

Emak-emak itu istilahnya 02, kita perempuan tangguh tidak hanya euforia senang-senang karena punya pilihan yang sama, tapi kita juga ingin cerdaskan bangsa, katanya di Aston Inn, Kamis (21/2).

Putri memaparkan ada beberapa alasan yang membuat Pertiwi siap berjuang memenangkan Jokowi-Maruf dengan meraih target 80 persen suara di Kota Semarang. Menurutnya di era Jokowi pembangunan benar-benar dilakukan dan benar-benar telah memberi penguatan di keluarga, baik itu jaminan pendidikan keluarga dan anak.

Baca juga :