Pesan Jokowi Buat KIB di HUT Golkar: Jangan Rangkulan Terus

Jokowi: Saya denger-denger dan melihat tiap hari itu Pak Airlangga Hartarto rangkulan terus dengan Pak Mardiono dan Pak Zulkifli Hasan.
Minggu, 23 Oktober 2022 09:40 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Jokowi berpesan terkait siapa yang akan dipilih Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk Pilpres 2024 mendatang, dalam sambutannya di puncak perayaan HUT ke-58 Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10) malam.

Baca:Gagal Ginjal Anak, Puan Minta Pemerintah Alokasikan Anggaran

Saya denger-denger dan saya melihat tiap hari itu Pak Airlangga Hartarto (Ketua Umum Golkar) tuh rangkulan terus dengan Pak Mardiono (Plt Ketum PPP M Mardiono) dan Pak Zulkifli Hasan dari PAN. Jangan hanya rangkul-rangkulan terus, ujar Jokowi.

Tapi saya yakin sebentar lagi akan pasti akan segera menentukan [bakal capres dan/atau cawapres yang akan didukung untuk Pilpres 2024], kita tunggu saja, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, secara umum Jokowi mengimbau dalam memilih capres pada 2024 mendatang tak boleh sembrono. Dia pun mengibaratkan pemilu itu seperti memilih pilot yang akan menerbangkan pesawat dengan rakyat Indonesia sebagai penumpangnya.

Baca juga :