Pilkada 2020, Arteria Apresiasi Kinerja Kapolda Sultra

Kapolda Sultra menerapkan sikap profesional dan netralitas kepada seluruh jajaran Polda Sultra dalam mengawal tahapan Pilkada serentak.
Sabtu, 21 November 2020 10:57 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Kendari, Gesuri.id - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengapresiasi kinerja hebat Kapolda Sultra dalam menerapkan sikap profesional dan netralitas kepada seluruh jajaran Polda Sultra dalam mengawal tahapan Pilkada serentak di 7 kabupaten di Sultra.

Apalagi, tambah Arteria, informasi yang didapat menyebutkan setidaknya ada 2 kabupaten di Sultra yang termasuk kategori rawan ketika menjalankan Pilkada ini.

Kita apresiasi kerja hebat Kapolda Sultra terkait sikap profesional dan netralitas Polda Sultra. Tidak hanya netralitas, tapi bisa membuktikan di lapangan bagaimana kerja profesional dalam penanganan Pilkada ini yang begitu hebat. Daerah Sultra ini daerah yang rawan terhadap konflik horizontal, ada banyak kejadian di sini. Tapi pada saat ini kita bisa melihat bagaimana Polda bisa bekerja dalam keheningan. Bagaimana demokrasinya bisa tampak selalu hadir, gegap gempita, tapi penegakan hukumnya berjalan, apresiasi Arteria.

Baca:Gus Ipin Gandeng Milenial HadapiPilkadaTrenggalek

Baca juga :