Punya Segudang Kader Terbaik Jadi Bakal Calon Wali Kota Kupang, PDI Perjuangan Tunggu Hasil Survey

"Kader kita ada banyak, kita lihat dulu dan nanti ditentukan oleh partai tentunya dengan beberapa tahapan," kata Yeskiel Loudoe.
Sabtu, 30 Maret 2024 18:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kupang, Gesuri.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT),Yeskiel Loudoemengaku partai memiliki banyakkader- kader terbaik yang akan di usung dalam bursa pencalonanWali Kotaperiode 2024-2029 dalamPemilihan Kepala Daerah(Pilkada) serentak November mendatang.

Kader kita ada banyak, kita lihat dulu dan nanti ditentukan oleh partai tentunya dengan beberapa tahapan, kataKetua DPC PDI PerjuanganKota Kupang, Yeskiel Loudoe, Selasa (26/3/2024).

Menurut dia, partai akan melakukan beberapa tahapan, salah satu melalui survey elektabilitas para kader-kader potensial yang dapat di dorong untuk masuk dalam bursa pencalonan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

Dari segudang kader terbaik dibawah bendera PDI Perjuangan, salah satunya Nikolaus Fransiskus atau akrab disapa Niko Frans, dinilai mumpuni dari segi kepopularitas dan elektabilitasnya, dalam karier politik pernah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Kupang pada Pemilu 1999 dan Pemilu 2004.

Sekarang masih di survei, tahapan -tahapan sedang berjalan, banyak kader yang tidak bisa saya sebut satu- satu, ada Niko Frans yang berpengalaman, ada juga yang diDPD, tambah Yeskiel.

Baca juga :