Relawan Betawi Ganjar-Mahfud Serukan Masyarakat Sehat Jasmani dan Rohani

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum, khususnya warga Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
Selasa, 28 November 2023 05:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Relawan Betawi dalam mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024, secara marathon menggelar acara seharian di sekitar Posko Relawan Betawi Jl.Safir 2 Cilandak Barat Jaksel, Sabtu malam hingga Minggu pagi, 24-25 November 2023.

Acara diawali dengan malam keakraban para Pengurus dan keluarga Relawan Betawi se-DKI Jakarta, yang diisi dengan pemberian santunan bagi para yatim-piatu dan hiburan. Panggung dibentangkan guna menghibur warga sekitar.

Dilanjutkan keesokan harinya, diawali dengan senam sehat yang diikuti lebih dari 300 orang. Dengan penuh semangat warga memekikkan, Ganjar-Mahfud Menang!

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum, khususnya warga Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Ratusan warga diperiksakan kesehatannya secara bergiliran oleh tim dokter.

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari Relawan Betawi kepada masyarakat luas, kata Kyai Rizal Maulana, Ketua Relawan Betawi, dalam keterangan persnya yang diterima innews, di Jakarta, Minggu (25/11/2023).

Baca juga :