Relawan Ganjar-Mahfud di Aceh Diminta Segera Konsolidasi Dukungan

Hilman: Kita konsolidasi relawan untuk coba memantapkan program kemenangan Ganjar-Mahfud di Aceh.
Selasa, 12 Desember 2023 07:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Aceh, Gesuri.id- Direktur Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hilman Ismail Metareum, meminta Relawan Ganjar-Mahfud yang ada di Aceh untuk melakukan konsolidasi mengikuti aturan serta mengatur strategi dalam menangkan Ganjar-Mahfud di Serambi Mekkah ini.

Kita ikuti aturan jangan melanggar hukum. Mari kita kampanye dengan suasana sejuk, damai dan kondusif. Dan kita konsolidasi Relawan untuk coba memantapkan program kemenangan Ganjar-Mahfud di Aceh, kata Hilman, di Posko Relawan Ganjar Aceh Sumatera (Ragusa), Banda Aceh, Minggu (10/12/2023).

Ketua DPP PPP Bidang Elektoral dan Pemenangan dapil Sumatera Bagian Utara itu juga mengatakan, relawan punya peran sangat penting untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Aceh, karena relawan punya peran inklusif dalam pendekatan dengan tokoh masyarakat.

Dan punya strategi jitu untuk menangkan Ganjar-Mahfud di Aceh, ungkapnya.

Ketua Umum Ragusa, T Baron Laksamana, mengatakan penetapan pasangan Ganjar-Mahfud pihaknya langsung menginstruksikan kepada seluruh relawan Ragusa di wilayah Sumatera agar bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta simpatisan.

Baca juga :