Relawan Ganjarist Gelar Donor Darah di Kecamatan Sunggal

Meski diguyur hujan deras, para pendonor tetap bertahap dan pelaksanaan donor darah tersebut berjalan dengan sukses.
Selasa, 30 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Relawan Ganjaris (Ganjar Pranowo- Mahfud MD) Deliserdang, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat menggelar kegiatan donor darah di Komplek Perumahan Villa Palem Kencana, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (28/1/2024) pagi.

Meski diguyur hujan deras, para pendonor tetap bertahap dan pelaksanaan donor darah tersebut berjalan dengan sukses. Alhasil, tidak kurang dari 415 orang pendonor berhasil menyumbangkan darahnya kepada PMI Langkat.

Kalau orang lain menghisap darah, kami dari Ganjarist justru menyumbangkan darah kami untuk rakyat yang membutuhkannya, ucap penanggungjawab kegiatan donor darah Relawan Ganjarist Deliserdang, Syahrianto alias Lilik Botak.

Dikatakan Lilik Botak, relawan Ganjarist tetap berkomitmen dalam berjuang untuk kemenangan Ganjar Mahfud. Ia memastikan, Relawan Ganjarist bersama pengurus lainnya se-Kabupaten Deliserdang siap memenangkan Ganjar-Mahfud.

Kami berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Mahfud. Kami siapkan sendiri semua kebutuhan kegiatan (donor darah) ini dan kegiatan lainnya secara mandiri, tanpa bantuan siapapun, ujarnya.

Baca juga :