Relawan Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin Buat Website J2P.id

"Dengan ini J2P.id sebagai jaringan relawan sepakat mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Dukungan dilakukan secara positif"
Selasa, 14 Agustus 2018 22:57 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Jakarta, Gesuri.id Berbagai strategi dilakukan untuk mendukung kemenangan Jokowi menjadi presiden dua periode. Selain partai politik pengusung, kali ini Relawan Joko Widodo-Maruf Amin yang tergabung dalam J2P.id memilih mempromosikan jagoan mereka melalui website. Website tersebut berisi data-data keberhasilan atau prestasi Joko Widodo selama ini.

Menurut Ketua J2P.id Bagas Adhadirgha, website ini bertujuan memberikan informasi data aktual keberhasilan Jokowi selama memimpin Indonesia.

Dengan ini J2P.id sebagai jaringan relawan sepakat mendukung Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019. Dukungan dilakukan secara positif berbasis data yang aktual. Para pengurus akan berpartisipasi dan berjuang bersama untuk Indonesia yang lebih maju, kata Bagas di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

Bagas mengatakan website tersebut ditujukan khususnya untuk kaum mileneal. Terutama untuk menghindari adanya hoaks terkait Jokowi dan Maruf Amin.

Ini untuk memberikan informasi ke-masyarakat apabila masyarakat merasa informasi yang beredar tidak benar, oleh karena itu kita buat J2P.id, imbuhnya.

Baca juga :