Relawan Progresif Sumatera Utara Siap Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

"Kami generasi muda yang memiliki kesamaan pandangan dalam pembangunan negara Indonesia berkumpul dalam wadah Relawan Progresif."
Kamis, 30 November 2023 05:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sumut, Gesuri.id - Relawan Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif di Wilayah Sumatera Utara akan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2004 pada awal Desember 2023 mendatang di Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Pengurus Konsosrsium Wilayah (Konsorwil) Progresif Sumut yaitu Andi Wardiono.

Kami generasi muda yang memiliki kesamaan pandangan dalam pembangunan negara Indonesia ke depan berkumpul bersama dalam wadah Relawan Progresif untuk memberi dukungan kepada pasangan calon presiden 2024-2029 yaitu Ganjar-Mahfud, dan akan di deklarasikan di Kota Medan pada awal Desember 2023 nanti, kata Andi, Minggu (25/11).

Tujuan dari Relawan Progresif Sumut Relawan Progresif ini dideklarasikan untuk menjadi Wadah untuk berkumpul setara dalam perjuangan Indonesia semakin lebih baik, terbuka dan kolaboratif dalam ide dan gagasan, diharapkan melalui relawan ini akan menjadi kumpulan yang bermanfaat bagi banyak orang, serta mencapai cita-cita luhur untuk kepentingan bersama, dan bersatu di dalam perbedaan, bahwa cita-cita Indonesia yang lebih hebat dan maju akan terwujud di bawah kepemimpinan Ganjar dan Mahfud. Tetapi semua itu bisa tercapai apabila kita mendukung penuh Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden kita, terangnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Progresif Wilayah Sumatera Utara, Lismardi Hendra menghimbau untuk tetap menjaga situasi politik ini dalam tetap keadaannya yang sejuk, aman dan damai.

Baca juga :