Relawan Projo Ganjar Tuban Berbagi Sembako di Widang

“Kami dari relawan Projo Ganjar Tuban berbagi, sebagai bentuk kepedulian kepada sejumlah warga yang terdampak banjir,” ungkap Anto Sutanto.
Jum'at, 09 Februari 2024 22:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tuban, Gesuri.id Relawan Projo Ganjar Kabupaten Tuban berbagi sembako dan souvenir (cinderamata-red) kepada sejumlah warga terdampak banjir di dua desa (Dusun Jepuro Desa Ngadipuro dan Dusun Gilis Desa Simorejo) Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) siang.

Ketua Relawan Projo Ganjar Kabupaten Tuban, Anto Sutanto mengungkapkan, pihaknya berkordinasi dengan Relawan Garuda Nusantara Kabupaten Tuban membagikan sejumlah paket Sembako dan Souvernir kepada warga terdampak banjir.

Kami dari relawan Projo Ganjar Tuban berbagi, sebagai bentuk kepedulian kepada sejumlah warga yang terdampak banjir, ungkapnya.

Selain itu, kata Anto, pihaknya juga menyosialisasikan program pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Semoga niat baik kami ini diterima masyarakat dan mau memilih Pasangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden di Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi, katanya.

Baca juga :