Rieke Maju Sebagai Cabup di Pilkada Kabupaten Bekasi Sebarkan Tagar OnengkanBekasi

Rieke Diah Pitaloka sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, terutama karena perannya sebagai 'Oneng' dalam sinetron Bajai Bajuri. 
Selasa, 05 Maret 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bekasi, Gesuri.id - Rieke Diah Pitaloka (RDP), seorang politikus berpengalaman dari PDI Perjuangan, mulai disebut-sebut sebagai calon kuat dalam pertarungan merebut kursi kepala daerah di Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akhir tahun 2024.

Nama Rieke mencuat setelah foto dirinya dengan tulisan #OnengkanBekasi tersebar di Kabupaten Bekasi.

Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jabar VII yang mencakup Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, Rieke Diah Pitaloka sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, terutama karena perannya sebagai Oneng dalam sinetron Bajai Bajuri.

Dia berhasil terpilih dua periode berturut-turut sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan tersebut. Diprediksi bahwa pada Pemilu 2024 ini, Rieke akan kembali terpilih sebagai anggota DPR RI.

Kabar kemungkinan Rieke turun dalam Pilkada Bekasi disambut baik oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Namun, mereka menyatakan bahwa foto Rieke dengan tulisan #OnengkanBekasi bukan berasal dari mereka.

Baca juga :