Samosir Kenalkan Capres Ganjar di RT 1 dan 2 Telawang, Warga: Kami Pasti Memilih Beliau

Kali ini giliran RT 1 dan 2 RW 1 Kelurahan Telawang yang mendapat kunjungan Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group.
Senin, 05 Februari 2024 15:51 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pemilihan umum serentak baik legislatif maupun presiden tinggal 11 hari lagi. Hal itu, tetap dimanfaatkan Calon Anggota DPRD Kota Banjarmasin Nomor Urut 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Drs Saut Nathan Samosir, M.B.A. bersama tim, untuk terus melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi.

Kali ini giliran RT 1 dan 2 RW 1 Kelurahan Telawang yang mendapat kunjungan Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut, Sabtu (3/2/2024).

Memasuki gang-gang kecil, Samosir yang masih menjabat Ketua Komisi IV DPRD ini pun berinteraksi menyapa warga, untuk mengenalkan diri serta mengenalkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan membagikan kartu nama, stiker, dan kaos bergambar Capres-Cawapres Nomor Urut 3 tersebut.

Hari ini kita kembali mendatangi warga, sudah memutar-mutar bersalaman, mohon doa dan dukungan, semoga nanti tanggal 14 Februari mereka bisa datang ke TPS untuk mencoblos Caleg Nomor 1 Saut Nathan Samosir serta Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, ungkapnya.

Diakuinya, saat bersosialisasi dan silaturahmi kali ini, ia melihat beberapa titik pembangunan hasil realisasi aspirasi warga dalam program pokok-pokok pikiran Anggota DPRD, seperti titian menuju sungai yang sudah dicor.

Baca juga :