Sandiaga Uno Dilarang Jiplak Program Jokowi

Kubu 02 kerap meniru program-program kerja milik Jokowi.
Rabu, 13 Maret 2019 09:43 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin mendorong pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiga Uno untuk memaparkan program kerjanya, bukan hanya memproduksi isu-isu hoax dan finah, apalagimeniru program kerja milik pasangan petahana.

Baca:TigaKartu Sakti JokowiTidak Akan Bebani APBN

Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir menyebutkan pihaknya konsisten menyebarkan hal-hal positif dan tidak terjebak oleh isu-isu fitnah. Selama ini sudah terbukti kita konsisten menawarkan program KIP-Kuliah, Kartu Sembako, Kartu Pra kerja, itu kan sebuah solusi, tidak terjebak dari isu-isu fitnah, ujarnya saat ditemui di Kantor TKN Jolowi-Maruf Amin, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Selama ini, kata Erick, kubu 02 lebih kerap meniru program-program kerja milik Jokowi. Misalnya, saat Jokowi mengeluarkan Kartu Pra Kerja, tak berapa lama pihak lawan mengeluarkan mobil dengan sticker yang berisi program Pra Kerja. Dia lantas menyarankan Prabowo-Sandi untuk berinovasi dengan menghidupkan kembali program Oke Oce.

Ya kan mustinya, ayo inovasi baru. Misalnya, mas Sandi bicara Oke Oce, ayo Oke Oce itu yang ditancapkan, dikibarkan. Oke Oce itu gimana sukses story-nya, gimana sudah membuka lapangan kerjanya, itu malah tidak masalah, papar Erick Thohir.

Baca juga :