Sempat Menghilang usai Suara Ganjar-Mahfud Nyungsep di Jateng, Bambang Pacul Akhirnya Muncul

Bambang Pacul dirawat di rumah sakit usai suara Ganjar-Mahfud nyungsep di Jawa Tengah, yang menjadi wilayah tanggungjawabnya.
Rabu, 21 Februari 2024 19:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Sempat menghilang usai suara pasangan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar-Mahfud nyungsep di Jawa Tengah (Jateng), politikus PDI Perjuangan Bambang Pacul akhirnya muncul bagikan kabar, berapa perolehan suara Sang Korea di dapil Jateng IV?

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul sempat menghilang setelah pencoblosan Pemilu dan Pilpres 2024 pada 1 Februari silam.

Kabarnya, Bambang Pacul dirawat di rumah sakit usai suara Ganjar-Mahfud nyungsep di Jawa Tengah, yang menjadi wilayah tanggungjawabnya.

Kabar sakitnya Bambang Pacul memang menjadi isu spekulasi, sebab politikus PDI Perjuangan tersebut sebelumnya sudah menyampaikan di berbagai kesempatan bakal dirawat di rumah sakit andai Ganjar-Mahfud kalah di Jawa Tengah.

Berdasarkan penghitungan suara Real Count KPU, pada Selasa (20/2/2024) pukul 13.00 WIB, perolehan suara Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah, berada di angka 34,48 persen.

Baca juga :