Siap Menang di Pileg dan Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakor dan Konsolidasi

Ono Surono: Semangat kolaborasi dan orkestrasi semua pilar partai, dari anak ranting sampai pengurus DPC untuk kemenangan PDI Perjuangan.
Sabtu, 18 November 2023 15:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Karawang, Gesuri.id - DPC PDIPerjuangan Kabupaten karawang menggelar rapat koordinasi dan Konsolidasi bersama Calon Legislatif (Caleg ) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota dan berikut seluruhkader Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, anak ranting, Satgas dan lainnya dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres di Tahun 2024.

Kegiatan tersebut, selain ketua DPC PDI Perjuangan Karawang H. Pipik Taufik Ismail, S.Sos, Sekretaris Natala Sumedha, SE, AK, Bendahara Elievia Khrissiana, ST beserta Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono S.T, beserta Jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

Rapat Koordinasi dan konsolidasi DPC PDI Perjuangan berlangsung di di Ballroom Ruman Indo Alam Sari Jalan Raya Taruma Negara Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (17/11/2023).

Dalam arahannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan bahwa semangat kolaborasi dan orkestrasi semua pilar partai, dari anak ranting sampai pengurus DPC harus diwujudkan untuk kemenangan PDI Perjuangan.

Kehadiran rekan-rekan semua, dari tingkatan anak ranting hingga pengurus DPC, termasuk para caleg dari semua tingkatan ditujuakn untuk satu tujuan. Yakni, dengan semangat gotong royong yang menjadi kekuatan kita bersama, kita dapat memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, ujarnya.

Baca juga :