Siti Atikoh: Pak Ganjar dari Keluarga Sederhana, Bukan Lahir dengan Silver Spoon

Atikoh: Kalau adik-adik tanya, ibu itu dulu orang biasa biasa saja. Pak Ganjar orang biasa-biasa saja, lahir dari keluarga sangat sederhana.
Rabu, 06 Desember 2023 05:43 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tasikmalaya, Gesuri.id-Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo,Siti Atikoh, melanjutkan safari politik dengan menyambangi Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dia mengatakan kepada santri dan santriwati, bahwa dirinya dan suami berasal dari kalangan orang biasa, dan sederhana.

Kalau adik-adik tanya, ibu itu dulu orang biasa biasa saja. Pak Ganjar orang biasa-biasa saja, lahir dari keluarga sangat sederhana. Bukan orang lahir dengansilver spoon, kata Atikoh kepada para santri dan santriwati saat memberi motivasi menggapai cita-cita pada Selasa (5/12/2023).

Atikoh memandang setiap anak memiliki kesempatan yang sama dalam berikhtiar maupun bekerja keras.Atikohjuga memotivasi anak-anak agar tak pantang menyerah, terutama saat menghadapi situasi sulit.

Kalau kita mau membangun bangsa dan negara tentu dibutuhkan SDM- SDM yang berkualitas, termasuk salah satunya di Darussalam. Yang Pak Kiai sampaikan,insyaAllahnanti semua lahir dari sini, bupati, dokter, kiai luar biasa, ustazah yang bisa mendidik generasi mudah berakhlakul karimah, ucapnya.

Baca juga :