Tetap 5 Kursi, PDI Perjuangan Pesbar Sampaikan Terima Kasih

"Alhamdullilah di tengah-tengah serangan hoax dan fitnah, rakyat menjadi benteng terbaik politik kebenaran."
Senin, 13 Mei 2019 15:55 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Krui, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pesisir Barat (Pesbar) mengucapkan terima kasih kepada Rakyat Pesisir Barat atas dukungan dan coblosannya ke Calon Legislatif (Caleg) dan Partai Nomor Urut 3 berlogo Banteng Moncong Putih tersebut.

PDI Perjuangan akan menggunakan dukungan rakyat tersebut untuk membawa kemajuan bagi Masyarakat Pesisir Barat, Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Pesbar KRT. Oking Ganda Miharja, SH.

Alhamdullilah di tengah-tengah serangan hoax dan fitnah, rakyat menjadi benteng terbaik politik kebenaran. Pasangan Joko Widodo- Maruf Amin meraih 46.513 Suara unggul atas Prabowo - Sandiaga Uno yang meraih 42.977 Suara di Pesisir Barat dan menang juga di Provinsi Lampung dengan perolehan Jokowi - Maruf 2.853.585 Suara dan Prabowo - Sandi 1.955.689 Suara. Kemenangan Jokowi - Maruf dan PDI Perjuangan secara Nasional untuk memperkuat pemerintahan Jokowi - JK saat ini dan Jokowi - Maruf Amin kedepan, Papar Dewan Penasehat TKD Pesisir Barat yang juga Wakil Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung itu.

Begitu juga kemenangan Partai Koalisi pendukung Jokowi di tingkat lokal yakni Nasdem, PDI Perjuangan, PKB, Golkar, PBB dan Perindo, Kabupaten Pesisir Barat bisa menjadi tonggak awal untuk bersama-sama mendukung dan mengamankan kebijakan Nasional di Kabupaten ini seperti mendorong secepatnya beroperasinya Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Krui, memastikan kebutuhan Listrik masyarakat oleh PT PLN terpenuhi alias tidak lagi sering mati lampu dan sinyal selular beserta wifi merata di Kabupaten yang menjadi Tujuan Wisatawan Mancanegara di Lampung, tambah Bang Oking, begitu sapaan akrabnya.

PDI Perjuangan siap bekerja sama dengan seluruh komponen bangsa. Kemenangan Jokowi dan Partai Koalisi Pendukung Jokowi ini untuk memperkuat pembumian Pancasila sebagai ideologi negara guna mewujudkan Trisakti di Kabupaten ini, Jelas Piddinuri, SH Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pesbar.

Baca juga :