Tim Sukses Anna Morinda Mulai Bergerak

Mengedepankan semangat gotong royong, sehingga tim selalu dalam keadaan solid.
Kamis, 19 September 2019 14:24 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Metro, Gesuri.id -Ketua Tim sementara pemenangan Anna Morinda, Ecan Indoant yang didampingi Supriyanto suami Anna mengajak kepada seluruh tim pemenangan dan relawan dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan untuk bekerja dengan penuh semangat dan bekerja dengan hati serta selalu kompak.

Baca:Ucap Bismillah, Anna Morinda Balikin Berkas

Bila ditemukan masalah, lanjutnya, agar bisa diselesaikan penuh rasa bijaksana dengan mengedepankan semangat gotong royong, sehingga tim selalu dalam keadaan solid.

Kita harus bersemangat, bekerja dengan hati, mari kita tumbuhkan rasa kesukaan, kesetiaan untuk memenangkan Anna Morinda, saatnya Kota Metro memerlukan sentuhan seorang wanita, sebab selama ini selalu dipimpin seorang laki-laki, dan selama ini kondisinya stagnan, tidak banyak mengalami perubahan, dibutuhkan inovasi dan terobosan baru dan jawabannya ada pada sosok Anna Morinda, katanya dihadapan puluhan Tim sukses dan relawan, demikian dilanksr dari warta9.com, Kamis (19/9).

Lebih lanjut Ecan mengajak agar selurum Tim yang dibentuk diluar struktur Partai ini, pergerakan dan pola kerjanya dilakukan secara masif dan terstriuktur dengan merangkul semua komponen dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda yang ada.

Baca juga :