TKN Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Hasto: Jokowi dan KH Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden untuk Indonesia Raya.
Minggu, 30 Juni 2019 16:35 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin menghadiri rapat pleno terbuka penetapan palon presiden dan wakil presiden terpilih Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku bersyukur atas penetapan oleh KPU. Dia mengatakan, dengan penetepan presiden dan wakil presiden pemenang Pemilu 2019, maka seluruh tahapan pesta demokrasi resmi berakhir.

Ini menjadi momentum kita bersama dan dengan penetapan dari KPU maka seluruh tahapan pilpres telah selesai. Pak Jokowi dan KH Maruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden kita semua untukIndonesia Raya, ungkap Hasto.

Terkait dengan upaya rekonsiliasi kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Hasto mengatakan yang terpenting adalah upaya bersama dalam membangun negeri.

Begitu seluruh tahapan selesai, maka kita memasuki tahapan baru tdk ada lagi kontestasi yg ada adalah bersama2 membangun negeri. Krn semangat kita adalah semangat gotong royong, itu sbg intisari dr ideologi pancasila, imbuh Hasto.

Baca juga :