TKN Jokowi-Ma'ruf Launching Kaus Nasional #01

Hasto menggarisbawahi bahwa yang menjadi nomor 01 (satu) adalah rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.
Kamis, 27 September 2018 23:58 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin memarkan kaus baru dengan desain #01 dengan warna-warni yang sesuai dengan warna partai politik koalisi Indonesia kerja (KIK). Kaus tersebut sekaligus mencerminkan semangat satu Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin.

Pak Jokowi mengirimkan kaos seragam 01 kepada kami untuk diumumkan ke publik dengan semuanya nomor 01, hashtag 01, tagar 01 ini mencerminkan semangat satu Indonesia dengan warna-warni menunjukan keanekaragaman kita sebagai bangsa, tetapi semua satu di bawah kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Maruf, ujar Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto saat konfrensi pers di Media Center Jokowi-Maruf, Jalan Cemara no 19, Menteng, Jakarta, Kamis (27/9).

Hasto memaparkan #01 ini sarat akan makna dan pesan yang ingin disampaikan oleh pasangan Jokowi-Maruf Amin kepada masyarakat Indonesia.

Nomor 01 ini juga dimaknaikita ini adalah negara yang disatukan oleh Pancasila. No 01 ini diperebutkan karena No 01 ini juga sebagai lambang bagaimana pencapaian sebuah prestasi, tapi prestasi ini adalah untuk rakyat, untuk bangsa dan negara, kata Hasto.

Meskipun demikian, Hasto menggarisbawahi bahwa yang menjadi nomor satu adalah rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

Baca juga :