TKN Jokowi-Ma'ruf Umumkan Rekening Dana Kampanye

Kekuatan paslon capres-cawapres petahana ini terletak pada kekuatan gotong royong yang ditandai dengan besarnya partisipasi publik
Selasa, 16 Oktober 2018 23:13 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Tim kampnye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin mengumumkan rekening dana kampanye untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01.

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan hal ini merupakan wujud komitmen Jokowi-Maruf Amin untuk mengelola dana kampanye yang lebih transparan.

Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan upaya untuk mewujudkan komitmen dari pasangan Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin di dalam meningkatkan kualitas demokrasi di indonesia melalui upaya untuk pengelolaan dana kampanye yang lebih transparan, ujar Hasto kepada wartawan di Media Center Jokowi-Maruf Amin, Jalan Cemara no 19, Menteng, Jakarta, Selasa (16/10).

Dalam kesempatan yang sama Bendahara TKN Jokowi-Maruf Amin, Wahyu Sakti Trenggono mengatakan kekuatan paslon capres-cawapres petahana ini terletak pada kekuatan gotong royong yang ditandai dengan besarnya partisipasi publik.

Antusiasme publik ini kami respon dan sebagai bagian peningkatan kualitas demokrasi. Karena itulah Rekening Dana Kampanye ini kami umunkan ke publik, ucap Trenggono.

Baca juga :