TKN Konsolidasikan Relawan untuk Aksi Kemanusiaan di Sulteng

Karena saat ini banyak relawan yang telah mendirikan posko-posko penanganan bencana di Kabupaten Donggala dan Kota Palu.
Senin, 01 Oktober 2018 15:39 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengungkapkan akan menata para relawan yang hendak melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu korban gempa dan tsumami di Donggala dan Palu, Sulwwesi Tengah.

Karena saat ini banyak relawan yang telah mendirikan posko-posko penanganan di daerah yang terdampak khususnya di Kabupaten Donggala dan Kota Palu.

Baca:TKNJokowi-Maruf Terima dan Lepas Minibus dari Relawan

Beberapa kelompok relawan dari luar Sulteng juga sedang menuju Kota Palu dari berbagai provinsi terdekat seperti Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan. Di Jakarta, kelompok-kelompok relawan itu juga sudah mulai melakukan upaya pengumpulan bantuan untuk dikirimkan kepada para korban, ujarnya melalui keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (1/10).

Karena banyaknya relawan yang melakukan aksi kemanusiaan bagi para korban gampa dan tsunami di Sulteng, maka TKN Jokowi-Maruf Amin terus melakukan konsolidasi dengan para relawan agar aksi tersebut bisa berjalan efektif.

Baca juga :