TKN Sebut Upaya Rekonsiliasi untuk Jaga Marwah Prabowo

Aria: Pak Jokowi juga berkeinginan membela Pak Prabowo dengan cara yang benar.
Selasa, 23 April 2019 19:50 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Aria Bima mengatakan upaya rekonsiliasi yang digagas Jokowi bukan hanya sekedar untuk mendinginkan suhu politik pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) saja. Tapi juga untuk menjaga marwah capres 02, Prabowo Subianto yang saat ini merupakan tokoh bangsa.

Baca:Jokowi Minta Panglima TNI dan Kapolri Perketat Keamanan

Saya kira Pak Jokowi juga berkeinginan membela Pak Prabowo dengan cara yang benar. Dengan cara yang tetap menjaga marwah kebiwaaan dan kehormatan Pak Prabowo, ujar Aria di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Adapun yang dimaksud Aria dengan menjaga Prabowo adalah menjaga sosok tokoh pemimpin dalam menjalankan demokrasi negara dengan cara-cara yang berwibawa. Karenanya, siapa pun itu tidak boleh diusik dengan hal-hal yang bisa membuat publik menjadi gaduh.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini menyebut pihaknya tak ingin Prabowo dipanas-panasi. Pasalnya, baik Jokowi maupun TKN yakin jika mantan Danjen Kopassus itu adalah tokoh bangsa yang memiliki jiwa patriotisme.

Baca juga :