Tumpah Ruah Warga Lumajang Ikuti Acara Doa dan Gebyar Budaya Bersama Mahfud MD

Di hadapan warga Lumajang yang sudah menanti kehadirannya, Mahfud MD, mengingatkan pentingnya doa dalam menjalani perjuangan.
Jum'at, 09 Februari 2024 23:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Lumajang, Gesuri.id Ribuan warga tumpah ruah di Lapangan Senduro, Lumajang, Rabu (7/2/2024). Di bawah terik matahari, mereka memanjatkan doa bersama dan mengikuti gebyar budaya bersama Calon Wakil Presiden RI NoUrut 3, Mahfud MD.

Di hadapan warga Lumajang yang sudah menanti kehadirannya, Mahfud MD, mengingatkan pentingnya doa dalam menjalani perjuangan. Ia menyampaikan bahwa doa memiliki makna mendalam dalam ajaran agama dan menjadi sumsum ibadah.

Doa bersama menjadi wujud kebersamaan kita untuk menjalani perjuangan dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita mendoakan yang terbaik untuk negri, untuk pemimpim, dan untuk kesejahteraan rakyat, ungkap Mahfud MD.

Mahfud MD juga menyoroti pentingnya mencintai Indonesia sebagai bagian dari iman. Dalam keragaman suku dan budaya, ia mengajak untuk merawat dan mencintai bangsa ini. Mencintai bangsa, menurut Mahfud MD, merupakan bagian dari iman yang sejalan dengan ajaran ulama.

Sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, kita harus memilih pemimpin yang baik, wakil rakyat yang baik, agar melalui mereka, negara dapat mengembalikan hak yang semestinya untuk rakyat, terangnya.

Baca juga :