Ulama Garut Dukung Anton Charliyan Menuju Senayan

Anton bertemu ulama untuk meminta doa restu dan dukungan terkait pencalonan dirinya.
Sabtu, 09 Maret 2019 17:47 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Garut, Gesuri.id - Ulama se-Kabupaten Garut dibawah komando H. Tutun Sujana memutuskan mendukung Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari PDI Perjuangan, Anton Charliyan untuk bisa mengemban amanat di Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta.

Hal itu terungkap ketika para ulama itu bersilaturahmi dengan Anton dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Ina Kartina di daerah Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul (Tarkid), Garut, Jumat (8/3).

Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut bertemu ulama untuk meminta doa restu dan dukungan terkait pencalonan dirinya, Ina Kartina dan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Calon Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin.

Saya bersilaturahmi dengan para ulama untuk meminta doa restu dan dukungan. Kekuatan doa para ulama itu sangat luar biasa, kata Caleg dari daerah pemilihan (dapil) Jabar XI itu.

Sementara itu, Tutun Sujana menegaskan, pihaknya mendukung Anton karena Politisi PDI Perjuangan itu adalah tokoh yang akrab disapa Abah Anton itu telah berkontribusi besar bagi masyarakat Tatar Sunda. Apalagi, Anton Charliyan semasa menjabat Kapolda Jabar dikenal sangat dekat dengan Pondok Pesantren dan ulama.

Baca juga :